Aplikasi Buat Edit Foto Keluarga ala Studio Keren – HCT Project

Tentu siapa sih yang pengen melewatkan moment spesial bareng keluarga di kampung nan jauh. Aku, kamu, dan kita semua yang masuk dalam blog ini pastinya tidak ingin. Mau bagaimana lagi, nasib mengharuskan kita untuk berjuang mencari nafkah buat keluarga ya kan.

Namun kamu tak perlu cemas, kemarin aku nemu aplikasi edit foto keren banget yang bisa membuat selfie menjadi editan ala studio. Tanpa perlu pulang kampung pun kamu bisa memiliki foto keluarga yang cakep lho. Yup, teknologi yang saya gunakan ialah AI. Langsung saja dapatkan aplikasinya dibawah ya.

1. Instal BING terlebih dahulu

BING ini merupakan aplikasi AI yang berguna untuk membuat template gambar. Atau istilahnya mau latar kayak apa, posisi bagaimana, nuansa seperti apa, bentuk badan, dan semuanya bisa kalian buat disini.

Untuk membuat sesuai keinginan kalian membutuhkan yang namanya prompt. Perintah inilah yang akan menghasilkan gambar sesuai dengan prompt yang dimasukkan. Misalnya kalian masukkan 4 orang dengan kucing lucu di depan. Maka akan muncul sesuai deskripsi.

Prompt untuk foto keluarga seperti yang sebelumnya kalian lihat sudah kami share disini. Namun sebelum kesana lebih baik download terlebih dahulu aplikasi BING agar nanti langsung siap dipakai.

2. Face Swap

Persiapan selanjutnya kalian membutuhkan aplikasi yang bernama Face Swap. Aplikasi edit foto ini memungkinkan kita mengganti wajah-wajah yang ada di template tadi menjadi wajah anggota keluarga. Sehingga hasil edit foto nantinya benar-benar real atau mirip aslinya.

Sebenarnya ada banyak aplikasi face editing yang ada di Google Playstore, namun dibawah ini yang sering saya pakai. Karena selain cepat dia juga sering update sehingga perbaikan fiturnya tentu akan lebih bagus.

Untuk aplikasi face swap bisa kalian cek disini. Tenang semua aplikasi yang akan kalian gunakan 100% GRATIS kok tidak ada yang bayar. Nah setelah semua step selesai lanjut di artikel dibawah ini yah.

Note: Apabila tidak mau repot, kami juga buka jasa edit kok kak dengan harga cukup terjangkau. Tanya2 dulu bisa hubungi di 082223940835. Namun apabila ingin mencoba silahkan ikuti tutorialnya dengan baik agar hasilnya maksimal ya. Semangat kak 😊